www.initialDS.com

Bulan yang lalu saya melihat brosur lomba di mading SMAN 1 TAMAN (smanita) yaitu lomba mini newspaper. Dimana kreatifitas desain + fotografi + jurnalistik di perlombakan. Tanpa pikir panjang saya langsung mendaftar kompetisi tersebut dan mengajak kakak kelas saya untuk membuat artikel-artiekel tentang indonesia menuju sehat. saya pun mulai mencari inspirasi dan refrensi di internet untuk permulaan desain saya. setelah desain saya jadi saya coba bandingkan dengan desain milik peserta lain untuk memastikan apakah desain yang saya buat sudah layak atau belum. dan setelah itu saya revisi lagi, kendala pun terjadi ditengah pembuatan ketika saya mendesain, laptop saya akhirnya pun rusak untuk yang kedua kalinya. sehingga saya terpaksa mondar-mandir ke warnet untuk menyelesaikan melihat deadline hanya tinggal sehari saja waktu itu.

Semuanya sudah selesai dan hasil akhirnya seperti ini



Desain di atas di buat mengunakan photoshop. di lain kesempatan saya akan membagikan file pdf dari gambar tersebut.

http://mineswaper.lppmlingua.com/pengumuman.php

Categories:
blog comments powered by Disqus